Thursday, March 13, 2014

Janji Sudah Tertagih dan Artinya All is Over

Hari ini tanggal 04 desember 2010 hmn skitar jam 5 sore, gw nemuin dia utk yg terakhir kali nya.
Ya ini jelas utk yg terakhir.
Janji gw dulu yg pernah terbengkalai dlm beberapa episode (sinetron kalee woyyy T_T) akhirnya tertagih dan terlunasi sudah.
Sebelumnya gw sempat was-was akan janji yg ga kesampaian ini.
Ya gmn ngga kerasa terteror sendiri walau ga di teror sebenarnya whuahauhaua!(cerita sebelumnya)

Tanpa salam pembuka gw lgsg manggil dia utk nemuin gw.
Blablablablablabla...Selesai,janji gw uda selesai setelah memberikan itu.
Dgn ucapan penutup "lebih kurang mohon maaf" gw lgsg pamit without say good bye or anything.
Dengan santai nya gw mnuju meja dimana gw letakin laptop sbelumnya.
Agak deg-degan seh. Dikit hahahhaa.
Mgkn perasaan gw aja kali ya hahaha. Entah lah!

Oke finally.
Is all over.
Gw senang dengan terbebas nya dari "bagian" itu.
Bisa dibilang gw merdeka kembali hahaha (lebe lo -,-")

Uda itu aja.
Smua uda clear and Ill be fine to enjoying day now.
Yihaaa...(loncat-loncat)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment